jam dinding kayu

6 Desain Jam Dinding Kayu Unik

Interior ruangan dengan bahan baku kayu kini makin populer di kalangan masyarakat. Hal ini dikarenakan produk penghias ruangan yang terbuat dari kayu dinilai mudah dipadupadankan dengan berbagai tipe ruangan, serta mampu memberikan kesan hangat. Tak terkecuali produk jam dinding kayu yang kini makin banyak dicari. Hanya saja, ragam desain jam dinding yang terbuat dari kayu terkadang membuat kita bingung dalam memilih desain yang tepat untuk dibawa pulang.

 

6 Desain Jam Dinding Kayu Unik

 

Ingin beli jam dinding kayu untuk ruang tamu di rumah, namun bingung pilihnya? Berikut ulasan tentang 10 desain jam dinding antik dari kayu yang dapat membantumu menentukan pilihan dengan tepat:

Jam Dinding dengan Desain Vintage

jam dinding kayu

jakartanotebook.com

 

“Yang klasik memang selalu menarik”. Itu adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan betapa menariknya jam dinding kuno yang bergaya Eropa ini. Modelnya yang klasik seakan ingin membawa kita bernostalgia dengan masa lalu. Meski berbahan dasar kayu, Anda tidak perlu khawatir jam dinding akan jamuran. Karena bahan baku yang digunakan bukanlah sembarang kayu, namun terbuat dari material yang tahan air dan lembap. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp70.000-an

 

Jam Dinding “Nail Your Art” dari DIY

jam dinding kayu

jakartanotebook.com

 

Bosan dengan desain jam dinding yang itu-itu saja? Jam dinding dari Nail Your Art ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda dapat menyusun sendiri letak mesin, jarum jam, maupun angkanya. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas mesin yang digunakan. Karena jam yang satu ini bermesin Quartz yang dikenal bandel dan tahan lama. Jadi, jangan kaget jika harganya mencapai Rp129.000-an

 

Jam Dinding Odiaz Horizontal

jam dinding kayu

indonesia.forwiki.co

 

Jam ini cocok bagi Anda yang menyukai perpaduan bentuk klasik dengan desain modern. Dibuat dengan motif warna gradasi dari cokelat muda ke cokelat tua. Produk yang terbuat dari MDF (medium density fibreboard) dan berstiker vinyl grade A ini hampir tidak bersuara ketika berdetak sehingga dikenal dengan istilah quiet sweep movement. Bermodalkan Rp100.000 Anda sudah bisa membawa pulang jam ini.

 

Jam Dinding Ukir Goovi Ink Leaf Wooden

jam dinding kayu

bukalapak.com

 

Jam dinding ukir dari Goovi Ink ini terbuat dari kayu MDF setebal 6mm, sehingga menjadikan jam dinding ini awet dan tidak mudah patah. Merupakan salah satu jam handmade dengan desain klasik yang bernilai estetika tinggi. Pola daun yang terukir pada jam ini memberikan kesan sederhana serta alami. Kelebihan lain yang dimiliki jam dinding ini adalah detak jarum jamnya yang tanpa suara. Meski tampak elegan, Anda tidak perlu khawatir dengan harganya karena jam ini dibanderol dengan harga mulai Rp97.000-an.

 

Jam KoolKatz Bertekstur Kayu

jam dinding kayu

bukalapak.com

 

Jam dinding dengan desain menyerupai tekstur kayu ini dapat menjadikan ruangan Anda tampak lebih hangat. Letakkan jam ini pada dinding dengan warna lebih gelap atau lebih terang dari warna jam agar lebih mudah terlihat. Terbuat dari kayu MDF berstiker vinyl yang dilapisi plastik sehingga mudah dibersihkan dan tahan terhadap air maupun serangan jamur. Dengan uang Rp100.000 Anda sudah bisa mengadopsi jam dinding ini.

 

Black Cube

jam dinding kayu

ging-ko.co.uk

 

Terbuat dari bahan dasar kayu pinus dengan desain simpel, namun tetap terlihat elegan. Jam dinding yang tampak tersusun dari beberapa balok kayu tanpa angka ini cocok untuk ruangan dan furniture dengan gaya minimalis. Ketika meletakkan jam ini di dinding, perhatikan material penahannya. Karena bahan bakunya terbuat dari kayu pinus, bobot jam yang satu ini lebih berat dari jam biasa. Jangan lupa untuk membersihkannya secara berkala agar tidak dimakan rayap. Sebanding dengan bahan pembuatnya, jam yang satu ini dibanderol dengan harga mulai Rp265.000-an.

 

Semua jam dinding kayu berdesain unik di atas dapat dengan mudah Anda temukan di berbagai platform belanja online. Nah, sudah menemukan karakter jam dinding yang cocok untuk ruangan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *