harga jam dinding

4 Model dan Harga Jam Dinding Ikea Terlaris

Berapa sih harga jam dinding itu? Pertanyaan ini sering kali kita dengar dari para pasangan pengantin baru yang sedang mendekorasi rumah mereka. Memang, sebuah rumah nampak kurang lengkap tanpa kehadiran sebuah jam dinding karena fungsinya yang tak hanya sebagai penunjuk waktu tetapi juga sebagai ornamen untuk mendukung desain tata ruang Anda.

Merk Ikea yang belum lama ini membuka cabang di Indonesia, sedang populer di kalangan pecinta desain bergaya Scandinavian yang sedang tren di tahun 2018. Gaya Scandinavian ini memang mengedepankan desain furniture dan interior yang minimalis, fungsional, namun tetap terkesan elegan.

Beragam model jam dinding dari merk asal Swedia ini pun tak luput dari Scandinavian style yang minimalis dan simpel, sangat cocok untuk Anda yang tak suka terlalu banyak sentuhan aksesori. Namun muncul pertanyaan baru, apakah harga jam dinding ikea ini mahal? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, yuk kita telisik artikel ini lebih lanjut!

Ikea – Skovel Wall Clock

harga jam dinding

Bukalapak

Jam dinding merupakan sesuatu yang paling sering kita lihat karena fungsinya yaitu penunjuk waktu. Oleh sebab itu, pilihlah jam dinding dengan model yang terbaik yang tak hanya merefleksikan selera Anda, namun juga mampu melengkapi rumah Anda.

Ikea – Skovel merupakan jam dinding Ikea terlaris dan paling banyak dicari orang, baik di tokonya langsung maupun online. Jam dinding dengan tampilan angka romawi ini langsung memberikan kesan vintage yang kental. Namun jangan salah, jam ini bisa dipadupadankan tak hanya untuk ruangan yang bertema shabby chic, namun juga bisa untuk tema rustic dan juga minimalis modern. Jam yang tersedia dengan warna krem dan hijau toska ini dibanderol dengan kisaran harga Rp380.000.

Ikea – Panorera Wall Clock

harga jam dinding

YouTube

Produk-produk Ikea memang terkenal akan kesan minimalis dan modern. Hal ini juga berlaku pada jam dinding keluaran peritel perabot rumah tangga asal Swedia ini. Jam dinding dengan seri Panorera ini merupakan produk jam dinding kedua terlaris setelah seri Skovel.

Diameter jam dinding ini sebesar 24 centimeter dan uniknya, jam tidak memiliki jarum detik. Untuk melihat detiknya, Anda dapat memperhatikan bahwa ada lampu kecil yang menyala setiap 5 detik sekali.

Lampu penunjuk detik ini menggunakan sensor UV untuk merasakan tingkat kecerahan di dalam ruangan. Sehingga apabila ruangan dalam kondisi terang, cahayanya akan meredup dan ketika ruangan dalam kondisi gelap, cahayanya akan lebih kuat.

Harga jam dinding Ikea seri Panorera ini bisa Anda lihat langsung di situs Ikea Indonesia yaitu Rp399.000.

Ikea – Bravur Wall Clock

Harga Jam Dinding

deskgram.net

Ingin jam dinding dengan ukuran lebih besar untuk mendekorasi ruang tamu Anda yang luas atau bahkan di ruang kerja? Ikea – Bravur Wall Clock yang memiliki diameter sebesar 60 centimeter ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Angka yang ditampilkan pada jam ini cukup besar, sehingga anggota keluarga dapat melihat waktu meskipun dari jarak yang jauh bila ditempatkan di ruangan yang luas. Jam ini tidak memiliki bunyi detak yang mengganggu karena menggunakan mesin quartz yang tak bersuara.

Harga jam dinding besar dari Ikea ini yaitu Rp799.000.

Ikea – Slipsten Wall Clock

Harga Jam Dinding

my.carousell.com

Jika Anda belum tahu di mana akan menempatkan jam dinding, Ikea – Slipsten Wall Clock dapat menjawab kerisauan Anda. Sebab, dengan model Scandinavian style ini tak hanya cocok untuk ruang tamu, tetapi juga ruang keluarga, ruang makan, bahkan kamar tidur Anda.

Harga jam dinding yang hanya tersedia dengan warna green pistachio ini yaitu Rp199.000 dan bisa dibeli langsung pada laman Ikea Indonesia.

Demikian tadi 4 model dan harga jam dinding Ikea terlaris dan terpopuler. Bagaimana, sudah menentukan jam dinding yang sesuai dengan pilihan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *